Kagamine Twins

Selamat Datang di blog Zalva yang sederhana ini

Minggu, 26 Agustus 2012

Yowane Haku - Daughter of White



"Ikite ite gomennasai" itsu no ma ni ka kuchiguse 
Yowane bakari haite ita  tsumaranu dake no jinsei
Mura no hitotachi wa mina  kirei na midori no kami
Nakama hazure no watashi  hito to chigau shiroi kami

"Maafkan aku karena telah hidup" hal yang bisa kukatakan
Aku selalu terlihat mengeluh tetang keberadaanku yang tak ada gunanya
Semua orang di desaku memiliki rambut hijau yang indah
Aku yang berbeda sendiri, dengan rambut berwarna putih
yang tak seorang pun miliki


Mori no oku de hisoka ni  sobie tatsu sennenju
Watashi wa koko de hitori  kami ni negai wo kaketa
Kodoku ni iki tsudzukeru koto  sore wa totemo sabishii
Dare demo ii watashi no  tomodachi ni natte hoshii…

Didalam hutan terdapat sebuah pohon tua
Aku selalu datang kesini dan berdoa kepada tuhan
Hidup seorang diri adalah sangat menyedihkan
Aku hanya menginginkan seseorang, siapapun  untuk menjadi temanku…


Kanojo to deatta no wa  sennenju
Nosugusoba
Taorete ita kanojo wo  tasuketa no ga hajimari
Itsu no ma ni ka futari wa  totemo nakayokunatta
Dakedo watashi to kanojo  nani mo ka mo ga chigatta

Disanalah aku bertemu dengannya
Di dekat pohon tua itu
Semua berawal dari aku menyelamatkannya saat dia pingsan ditanah
Sebelum lama, kami sudah menjadi dekat
Akan tetapi, aku dan gadis itu sangatlah berbeda


Mura no naka no dare yori  kirei na midori no kami
Sono yasashii koe to egao  dare kara mo ai sareta
Doushite konna watashi ni mo  yasashiku shite kureru no?
Jibun yori otoru onna wo  owarenderu tsumori na no?

Dia mempunyai rambut terindah didesa
Dia dicintai semua orang karena keindahan suara dan kebaikan hatinya
Kenapa kau bersikap sangat baik padaku?
Apakah kau hanya mengasihiku karena aku
sangat tak berdaya di bandingkan dengan mu?

Hikutsu na watashi wo dakishimete
Kanojo wa sasayaita
"Anata wa dare yori suteki na hito yo"
Namida ga koboreta

Kau memeluku dengan erat saat aku menangis
Dan berkata kepadaku
"Kau adalah orang terindah yang pernah kutemui"
Aku menangis dalam pelukannya


Tatoe sekai no subete no hito ga
Watashi wo sagesumi waratte mo
Hitsuyou to shite kureru hito ga iru
Sore dake de shiawase data

Walaupun seluruh dunia
Menertawakan dan membenciku
Aku punya seseorang yang membutuhkanku
Hanya itulah yang kubutuhkan untuk bisa bahagia


Futari de mura wo tobidashite  machi de kurashi hajimeta
Funare na seikatsu demo  issho nara daijoubu
Yuufuku na shounin no  fujin no shiyounin
Ikiru tame ni eranda  watashitachi no shigoto

Kami berdua melarikan diri dari desa dan memulai hidup baru di kota
Walaupun semua tampak berbeda, selama kita masih bersama
Kami menjadi pelayan dibawah seorang pedagang kaya
Ini pekerjaan yang kami pilih untuk melangsungkan hidup


Aru hi yashiki de mikaketa  aoi kami no yasaotoko
Aitsu to kanojo no deai ga  subete wo kuruwaseta
Umi no mukou no kuni no ou  kare wa kanojo wo fukaku aishi
Tonari no kuni no oujo no  kyuukon wo kobanda

Suatu hari, seorang pria yang memiliki rambut biru datang ke kediaman kami
Pertemuan mereka menghancurkan semuanya
Pangeran yang datang dari sebrang lautan itu, pangeran itu sangat jatuh cinta padanya
Ia bahkan sudah berkali-kali menolak permintaan pernikahan dari sang putri


Kuni wa senka ni tsutsumareta
Oujo ga kudashita meirei
"Midori no kami no onna wa subete
Koroshite shimai nasai"

Daratan pun berada dalam peperangan
Sang putri memberi perintah
"Carilah gadis yang berambut hijau dan bunuh mereka"


Minna minna inaku natte shimatta
Shiroi kami no watashi igai
Kanojo no kawari ni watashi ga shineba yokatta no ni
Doushite  doushite

Semua, semuanya telah tiada
Kecuali diriku dengan rambut putih ku
Kuharap aku dapat mati ditempatmu
Mengapa ini harus terjadi  kenapa…


"Ikite ite gomennasai"  Itsu no ma ni ka kuchiguse
Yowane bakari wo haite ita  tsumaranu dake no jinsei
Mina to machi no kyoukai  arata ni kurashi hajimeta
Kakumei de oujo ga shinda to  kaze no uwasa de kiita

"Maafkan aku karena telah hidup" hal yang bisa kukatakan
Aku selalu terlihat mengeluh tentang keberadaanku yang membosankan
Aku memulai kehidupan baru dengan tinggal disebuah rumah kecil didekat peabuhan
Aku mendengar rumor bahwa sang putri telah mati saat Revolusi 


Kanojo to deatta no wa  kyoukai no sugu soba
Taorete ita kanojo wo tasuketa no ga hajimari
Itsu no ma ni ka futari wa  totemo nakatokunatta
Dakedo watashi to kanojo  nani mo ka mo ga chigatta

Disanalah aku bertemu dengannya di dekat pelabuhan itu
Semuanya dimulai saat aku menemukannya saat ia pingsan di pantai
Sebelum lama, kami sudah menjadi dekat
Akan tetapi, aku dan gadis itu sangatlah berbeda


Dare mo inai yoru no zange shitsu
Guuzen kiite shimatta kanojo no kokuhaku
Aa  nanto iu koto deshou
Kanojo wa masa ni

Disuatu malam hari yang buta
Aku mendengar sebuah pengakuan dosanya
AH… bagaimana ini terjadi
Ternyata dia adalah


-Aku NO musume-

Sang -DAUGHTER OF EVIL-


Machi hazure no chiisana minato
Hitori tatazumu ano ko
Haigo kara chikadzuku watashi
Futokoro kara NAIFU
Toridashite oujo no senaka ni mukete
Furiageta
 
Disebuah pelabuhan dipinggir kota
Termenunglah seorang gadis sendiri yang kesepian
Aku pun datang dari belakangnya
Dan mengambil pisau yang ada di kantungku
Akupun mengarahkannya padanya
Dan bersiap untuk mengayunkannya


Anata ni ayamara kereba ikenai koto ga aru no
Watashi kekkyoku anata no kataki wa torenakatta
Ano ko wa mukashi no watashi  totemo totemo kodoku na hito
Hitori de ikitsudzukeru koto  sore wa totemo sabishii

Ada sesuatu yang aku harus minta maaf padamu
Maafkanlah aku karena tak dapat membalaskan dendamu
Dia adalah gadis sepertiku dulu, gadis yang sangat sangat kesepian
Hidup seorang diri adalah sangat menyedihkan


Nani mo dekinakatta ano ko
Sukoshi ryouri ga umakunatta
Kyou no oyatsu no BURIOSSHU
Totte mo umaku yaketeru

Gadis yang tak bisa melakukan apapun itu
Akhirnya pun bisa memasak
Brioche yang dia buat untuk makanan ringan
Dipanggang dengan sangat baik


Ano toki ano umibe de
Isshun mieta genkaku


Pada saat itu, di pelabuhan
Aku melihat sebuah ilusi


Ano shounen wa ittai
Dare datta no kashira?

Kira kita siapa anak laki laki itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar